Senin, 31 Januari 2011

mengapa oh, MENGAPA??

disaat ku butuh cinta, dia tak nampak.
Disaat ku mau bersamanya, dia menjauh.
Aku ingin memilikinya, aku ingin menjadi miliknya.
Namun itu semu.
Kini ku tak butuh cinta, kini ku tak ingin dicinta.
Tapi Dia datang padaku. Dan DIA pun datang jua.
Ku dilema,
Tuhan, mengapa tidak ada cinta disaat ku membutuhkannya?
Tuhan, mengapa harus ada Dua cinta bila Satu saja susah ku genggam.
Dan jangan tanya Mengapa!
Apakah ini suratan takdirku? Apakah ini pantas untukku terima?
Lantas bagaimana aku memilih? Bagaimana ku dapat mencinta?
Oh Tuhan, aku tak menginginkan ini!
Aku hanya ingin DIA tuhan, salahkah?
Dan bila memang ku pantas, biarkanlah aku untuk dapat merasakannya.
Walau hanya sekejab, walau hanya sesaat.
Dan mengapa?
Jangan tanyakanku, karena aku pun tak tahu.

T.F.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar